Sabtu, 20 September 2008

WALLPAPER PERMANENT......!!!!!

Suatu hari tepatnya hari apa tu aku lupa...Aku main di kostan temen, nah temenku tu punya komputer pribadi, yang make’ komputer itu satu kostan…ya yang namanya temen masak mau gak boleh nanti dibilang “Kardi” lagi…Apa itu kardi…???Tanya aza orang madura….????Tyuz Dia bilang ke aku….Katanya gine “Ndik ada nggak sofware yang bisa ngebuat setingan komputer ini tidak dapat dirubah, masak setiap ada anak yang makai ne komputer ada yang berubah entah itu wallpapernya atau apanya???Software….????Saya ndiri juga nggak tahu pek…???Tapi aku nyaranin ke dia pakai Deep Freeze aza. Ketika dia denger Deep Freeze dia malah melongo..kayak orang nggak punya blo’on aza..hehehehe…Ya terus aku bilang gini ke dia..”Kamu mau apa dari komputermu yang nggak kepengin dirubah oleh temenu”….Dia jawab “Wallpapernya”...Untung saja aku tahu tentang masalah ini.….ya meskipun ora sepenuhnya, yang penting ndak ngisin-ngisinilah.Gimana caranya…??????????ni dia……..!!!!!!!
  1. Klik start - run kemudian ketik regedit
  2. Masukkan subkey HKEY_CURRENT_USER\ software\ microsoft\ windows\ CurrentVersion\ policies.
  3. Klik edit - new - key untuk membuat subkey baru dan beri nama ActiveDesktop
  4. Klik kanan di jendela bagian kanan, lalu klik new - DWORD Value
  5. Beri nama DWORD Value baru dengan nama NoChangingWallpaper
  6. Isikan value data-nya dengan 1


0 komentar: